News

img

1027 Unit Sold Out, Forest Hill Kehabisan Stock

PROPERTY INSIDE – Perkembangan properti landed house (rumah tapak) di kawasan Barat – Selatan Jakarta semakin masif dalam beberapa tahun terakhir ini, terutama di area Serpong, Parung Panjang dan sekitarnya.

Persaingan pasar properti segmen ini pun semakin ketat di area tersebut, namun hanya pengembang yang menawarkan konsep dan added value terbaik yang akan memenangkan persaingan ketat ini.

Forest Hill, kawasan hunian terpadu yang dikembangkan oleh PT. Mandiri Mega Jaya adalah salah satu yang mampu memenangkan persaingan tersebut, mereka telah sukses memasarkan produk perumahan yang menarik minat besar konsumen. Animo konsumen sangat tinggi di proyek ini, terbukti Forest Hill mencatatkan sukses penjualan yang fenomenal dalam penjualan perdana Cluster Parkwood. Sebanyak 226 unit rumah terjual habis (sold out) hanya dalam satu hari.

Gate The Arcadia

Bahkan di hari yang sama, Forest Hill memutuskan membuka cluster kedua. Total penjualan, tercatat sebanyak 334 unit rumah terjual habis.

Melihat antusias konsumen yang demikian tinggi, PT. Mandiri Mega Jaya bergegas menyiapkan cluster-cluster selanjutnya untuk segera dipasarkan. Hingga Juni 2018, Forest Hill telah menjual habis empat cluster rumah di Kawasan Arcadia, yang terdiri atas Cluster Parkwood, Greenwood, Sherwood dan Oakwood, dengan total penjualan hampir mencapai 1027 unit rumah.

Senior Sales & Marketing Manager Forest Hill, Agus Chen, mengatakan antusias pasar dan animo pembelian yang sangat luar biasa dalam menyambut produk properti Forest Hill cukup mengejutkan pengembang.

“Saya pribadi terkejut ada konsumen yang rela menunggu di lobby kantor kami, demi menunggu cluster baru yang sedang kami siapkan untuk dipasarkan. Beberapa dari mereka bahkan rela menunggu sejak pukul 9 pagi hingga pukul 6 sore, karena khawatir kehabisan unit lagi,” ungkap Agus saat ditemui di kantor pemasaran Forest Hill.

Keseluruhan rumah di kawasan Arcadia sebanyak 1027 unit rumah, habis terjual. Saat ini, kami sedang mempersiapkan kawasan baru yang akan segera dipasarkan di bulan Oktober 2018 nanti.

Senior Sales & Marketing Manager Forest Hill, Agus Chen

“Kami sudah berusaha menyiapkan supply produk semaksimal mungkin, tapi memang sejak bulan Juni 2018 lalu, keseluruhan rumah di Kawasan Arcadia tersebut habis terjual. Kami minta maaf untuk keterlambatan supply. Saat ini kami sedang mempersiapkan kawasan baru yang akan segera dipasarkan  di bulan Oktober 2018 nanti,” lanjut Agus.

PT Atiga Era Center (Era Center) dan PT. Rumah Berdikari (Berdikari Properti) selaku Lead Agent penjualan Forest Hill mengakui di tengah pasar properti yang sedang lesu, Forest Hill justru berhasil menarik perhatian pembeli dan sangat diminati oleh pembeli.

Principal Era Center, Djohansyah mengatakan bahwa keberhasilan penjualan Forest Hill ini karena pembeli percaya dengan kredibilitas PT Mandiri Mega Jaya yang telah berhasil membangun Citra Maja Raya (bersama Ciputra Group).

“Selama 6 tahun pengalaman kami menjadi Lead Agent, kami belum pernah menemui rumah dengan harga sangat terjangkau namun memiliki beragam fasilitas dan sepesifikasi bangunan yang bagus.”

Kawasan hunian terpadu Forest Hill.

Forest Hill sendiri memang menggunakan bahan material berkualitas untuk menjaga mutu bangunan. Sebagai contoh, untuk kusen alumunium, Forest Hill menggunakan kusen alumunium YKK. Kusen berkualitas ini biasa dipakai untuk gedung – gedung di Tokyo, Jepang.

“Selain itu, yang menarik lagi, Forest Hill juga memberikan kemudahan cara pembayaran, dengan harga mulai Rp 300 jutaan, pembeli hanya menyiapkan uang muka 10 persen dan bisa diangsur hingga 10 kali. Forest Hill juga sudah bekerja sama dengan bank-bank besar untuk fasilitas kreditnya,” kata Djohansyah.

Senada dengan Djohansyah, Principal Berdikari Properti Tan Liliawati menyebut, Forest Hill memiliki magnet yang cukup kuat ke pembeli di kalangan keluarga muda dan professional, karena lokasinya sangat strategis dekat dengan stasiun KRL.

“Aksesibilitas ini jelas memudahkan akses transportasi ke pusat perkotaan. Hanya membutuhkan waktu 15 menit menuju pusat kota BSD dan 45 menit menuju Tanah Abang. Forest Hill juga lengkap dengan fasilitas untuk keluarga, mulai dari sekolah, rumah sakit, dekat dengan pasar modern, club house, swimming pool, barbeque area, taman bermain anak, lapangan basket, futsal dan masih banyak lagi fasilitas lainnya,” kata Liliawati.

Antusias konsumen menyambut produk hunian di kawasan terpadu Forest Hill.

Lead Agent pun berharap Forest Hill dapat segera launching produk tambahan, berhubung hingga saat ini permintaan konsumen terhadap rumah di Forest Hill masih sangat membludak, seperti tidak ada habisnya.

Saat ini Forest Hill sudah mulai melakukan pembangunan lebih dari 1000 rumah yang telah dipesan oleh pembeli. Forest Hill juga sudah berhasil merealisasikan pembangunan infrastruktur seperti pembangunan/pembetonan jalan perumahan, taman, gerbang Kawasan, ruko komersial, dan fasilitas lainnya.

Ke depan Forest Hill akan mempersiapkan pemasaran kawasan baru yang jumlahnya mencapai 1000 rumah dan rencana akan dipasarkan Oktober nanti.

Sumber : Property Inside, 19 September 2018 

https://www.propertyinside.id/1027-unit-sold-out-forest-hill-kehabisan-stock/