Forest Hill

Berada di Selatan Serpong, Kawasan FOREST HILL terhubung langsung dengan stasiun KRL PARUNG PANJANG, sehingga hanya membutuhkan jarak tempuh ke pusat kota Jakarta hanya dalam 45 menit. Pembangunan tol dan infra struktur di sekitar FOREST HILL juga menjadikan lokasi ini sangat strategis bagi penghuni dan investor.

FOREST HILL adalah jawaban bagi masyarakat urban di kota Jakarta. Dengan kawasan seluas 100 Ha FOREST HILL akan menjadi sebuah kawasan terpadu, Hunian dengan lingkungan yang asri, sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup anda dan keluarga. 


Transit Oriented Development

Transit Oriented Development atau disingkat TOD adalah salah satu pendekatan pengembangan kota yang mengadopsi tata ruang campuran dan maksimalisasi penggunaan angkutan massal seperti Busway/BRT, Kereta api kota (MRT), Commuter Line,  Kereta api ringan (LRT), serta dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda.

Mandiri Mega Jaya (MMJ) mengembangkan kawasan baru yang dinamakan Forest Hill di selatan Serpong tepatnya di Parung Panjang. Karena terhubung langsung dengan stasiun KRL  Parung Panjang atau yang sekarang kita kenal dengan sebutan Commuter Line, maka dapat dikatakan bahwa Forest Hill mengadopsi konsep TOD. Dari stasiun Parung Panjang  hanya dibutuhkan waktu 45 menit ke pusat kota Jakarta serta 15 menit ke area Serpong dan BSD.  

Selain itu, rencana pembangunan tol Serpong – Balaraja akan mempermudah pencapaian ke Forest Hill ini melalui Jalan Legok -Parung Panjang. Peningkatan jalur KRL dan jalan tol ini menjadikan kawasan Forest Hill sangat strategis  karena mudah dicapai dari berbagai arah.


Mandiri Mega jaya

Mandiri Mega Jaya (MMJ) merupakan anak perusahaan PT. Hanson Internasional Tbk. MMJ telah mengembangan Citra Maja Raya seluas 2000  Ha bersama Ciputra Group.

Di Forest Hill, MMJ akan mengembangkan secara mandiri kawasan terpadu yang lengkap seluas  100 Ha. Beberapa fasilitas yang akan melengkapi kawasan ini seperti town square, mini hospital, sekolah , supermarket, water park, food court, shopping arcade dan fresh market. Tidak hanya 100 Ha saja, pengembangan berikutnya adalah  kota seluas 2.000 Ha yang lokasinya terhubung langsung dengan Forest Hill. Dengan konsep leisure city, smart city, education, residencial & business, kota ini akan menjadi magnet bagi kawasan-kawasan sekitarnya sehingga Parung Panjang akan berkembang seperti kota-kota lainnya seperti Serpong dan Tangerang.  

Saat ini Mandiri Mega Jaya adalah salah satu Developer di Indonesia dengan cadangan tanah (land bank) yang terbesar. Dimana land bank tersebut berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau dengan transportasi publik. Sejalan dengan Rencana Pemerintah untuk mengembangkan Kota-Kota Satelit di kawasan Jabodetabek dan sekitarnya, serta percepatan infrastruktur di kawasan tersebut, Mandiri Mega Jaya berkomitmen untuk membangun hunian berskala kota, dengan harga yang terjangkau dan memilki nilai investasi yang menjanjikan di masa yang akan datang.